All is about my experience | Linux

Like Us

13 April 2015

Gratis Rakuten Point Dari Thepanelstation


Rakuten Point merupakan program yang ditawarkan rakuten kepada user yang melakukan pembelian di website rakuten sebagai imbalan atau bonus atas pembelian yang di lakukan. Nantinya poin ini bisa digunakan untuk berbelanja kembali di web rakuten. Jadi ini tentunya bisa menghemat pengeluaran belanja anda karena setiap anda melakukan pembelian akan menerima CashBack berupa point ini.

Namun saya bisa mendapatkan rakuten point ini tanpa harus berbelanja dirakuten terlebih dahulu yaitu sebagai imbalan yang saya terima dari Perusahaan survey online thepanelstation.
Berbeda dengan kebanyakan penyedia survey online, thepanelstation memberikan reward bukan berupa uang ( $ ) melainkan dengan rakuten point ini.
Menarik bukan?

Thepanelstation sendiri menggunakan sistem poin sebagai imbalan dari mengerjakan survey, anda akan ditawari bermacam survey dengan variasi nilai poin/imbalan antara 100-5000 bahkan bisa lebih.
Anda bisa menukarkan poin jika sudah memenuhi syarat penukaran yaitu 3000 poin yang mana 2000 poin nya sama dengan Rp.100.000 = 100.000 Rakuten poin. berarti 3000 poin setara dengan Rp.150.0000 atau 150.000 Rakuten point.

Tidak ada system referral di thepanelstation, jadi anda hanya mengandalkan survey untuk mendapatkan imbalan

Tertarik untuk bergabung?


Thepanelstation
Ini reward yang saya dapat dari thepanelstation, lumayan buat beli pulsa di rakuten :v
Rakuten Poin

Jangan lupa tinggalkan coretannya dikolom komenta :)