All is about my experience | Linux

Like Us

28 March 2015

Tempat Paling Indah di China


Wilayah Cina yang luas dan beragam berkah negara  dengan beberapa pemandangan alam yang paling indah di dunia. Dari lanskap karst yang indah di Guilin dan Yanshuo ke pilar terjal di Zhangjiajie, dari danau berwarna-warni di Jiuzhaigou ke Pegunungan Pelangi di Zhangye, keindahan alam China yang beragam sangat mengesankan seperti budaya indah nya.

Lokasi-Lokasi dengan pemandangan indah di cina, beautiful places :v

Lokasi pemandangan terbaik dichina
Zhangye's Danxia Landscape — Rainbow Mountains
Pegunungan pelangi
Waktu terbaik untuk Mengunjungi Zhangye dari bulan Juni sampai September ketika cuaca paling nyaman. Waktu terbaik untuk mengambil foto dari pegunungan ini adalah di pagi hari dan saat matahari terbenam, terutama matahari terbenam, ketika warna berubah terus menerus, menunjukkan lapisan kuning dan merah ditutupi oleh lapisan abu-abu terang.


The Yellow Mountains — Sunrises and Seas of Cloud

Matahari terbit dan Lautan awan
Sebuah gambar dari pohon pinus memutar tumbuh dari batu anehnya-melengkung muncul dalam pikiran Cina ketika mereka mendengar nama Pegunungan Kuning.

Pegunungan mistis dan kabut-ical yang paling indah dan paling terkenal di Cina. Atraksi mereka klasik fajar besar dan "empat keajaiban alam" mereka: pinus aneh, batu berbentuk aneh, lautan awan, dan sumber air panas.

Sekitar 300 km (200 mil) barat dari Hangzhou dan 500 km (300 mil) barat daya dari Shanghai, penerbangan langsung dari Shanghai ke kota Huangshan mengambil hanya 30 menit, maka itu sekitar 1 ½ jam untuk daerah pemandangan. Sebuah bus dari Hangzhou ke Pegunungan Kuning hanya memakan waktu sekitar 2 ½ jam.


Untuk membaca lebih rinci nya, follow url ini