All is about my experience | Linux

Like Us

28 March 2015

5 Tempat Wisata Populer di Jepang


1. Golden Pavilion
Golden Pavilion
Kinkaku-ji atau Kuil Paviliun Emas adalah daya tarik wisata paling populer di Jepang dan Kyoto. Paviliun ini awalnya dibangun sebagai villa pensiun untuk Shogun Ashikaga Yoshimitsu pada akhir abad ke-14. Sayangnya, paviliun dibakar pada tahun 1950 oleh seorang biarawan muda yang menjadi terobsesi dengan itu. Lima tahun kemudian, paviliun ini dibangun kembali sebagai salinan dari aslinya. Penekanan ditempatkan pada bangunan dan taman sekitarnya yang selaras dengan satu sama lain. Paviliun ditutupi daun emas yang menyoroti refleksi dari paviliun di kolam dan refleksi kolam di gedung.

2. Mount Fuji
Mount Fuji
Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang pada ketinggian 3776 meter (12.388 kaki). Sangat simetris kerucut gunung berapi adalah simbol terkenal Jepang dan sering digambarkan dalam seni dan foto-foto, serta daya tarik wisata yang populer bagi pelancong dan pendaki. Diperkirakan 200.000 orang mendaki Gunung Fuji setiap tahun, 30% di antaranya adalah orang asing. Pendakian bisa berlangsung antara tiga dan delapan jam sementara turunnya dapat memakan waktu dari dua sampai lima jam.

3. Tokyo Imperial Palace
Tokyo Imperial Palace
Kaisar Jepang membuat rumahnya di Istana Kekaisaran Tokyo. Hal ini juga berfungsi sebagai pusat administrasi dan museum untuk menampilkan seni Jepang dan sejarah. Istana ini diatur di atas reruntuhan kastil tua yang dihancurkan oleh api ketika perang, dan arsitek yang dihormati dimasa lalu dengan memasukkan elemen desain dari era yang berbeda ke dalam istana modern. Istana baru ini dikelilingi oleh taman-taman tradisional Jepang dan memiliki banyak penerimaan dan fungsi ruang untuk menerima tamu dan menyambut publik.

4. Tokyo Tower
Tokyo Tower
Tokyo Tower adalah bukti kemajuan teknologi dan kehidupan modern. Terinspirasi oleh desain menara Eiffel, itu adalah struktur buatan manusia tertinggi kedua di Jepang dan berfungsi sebagai komunikasi dan observasi menara. Pengunjung dapat memanjat menara untuk pandangan yang tak tertandingi dari Tokyo dan daerah sekitarnya serta toko-toko dan restoran kunjungan.

5. Todaiji Temple
Todaji Temple
The Todaiji Temple di Nara adalah prestasi rekayasa. Hal ini tidak hanya bangunan kayu terbesar di dunia, itu adalah rumah terbesar bagi patung Buddha. Dikelilingi oleh taman-taman yang indah dan satwa liar, sekolah Kegon Buddhisme berpusat di sini dan dengan alasan memegang banyak artefak sejarah Jepang dan Budha. Rusa diperbolehkan untuk bebas berkeliaran dengan alasan sebagai utusan para dewa Shinto.

Lihat selengkapnya Disini