All is about my experience | Linux

Like Us

29 March 2015

Tempat-Tempat Menarik di Chili


Terjepit di antara Andes dan Pasifik, Chile kadang-kadang disebut negara terpanjang di dunia. Lebarnya tidak lebih dari 180 km (112 mil) , Namun pantai yang membentang di atas 4.300 km (2.672 mil). Di antara tempat-tempat wisata terbaik di Chile adalah gurun terkering di dunia, pemandangan spektakuler gletser dan fjord, dan banyak pula gunung berapi di sepanjang Pasifik "cincin api".
Banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi diantaranya

1. Easter Island
Easter Island
Salah satu pulau yang paling terpencil di Bumi, Easter Island terletak di tenggara Samudera Pasifik. Resmi menjadi wilayah Chile, terletak ribuan kilometer di lepas pantai sekitar setengah jalan ke Tahiti. Pulau ini terkenal dengan 887 patung-patung monumental yang masih ada, yang disebut Moai, diciptakan pada awal abad yang lalu oleh suku Rapanui. Tidak mengherankan, moai dipublikasikan dengan baik setelah dibayangi tempat wisata lainnya di pulau itu. Tetapi Easter Island juga menawarkan beberapa tempat menyelam dan berselancar serta dua kawah gunung berapi dan beberapa pantai berpasir.

2. Lauca National Park
Lauca National Park
Lauca National Park terletak jauh di utara Chile, di kisaran Andes dan merupakan salah satu tujuan utama wisata di Chile. Fitur yang paling spektakuler di Lauca adalah Lago Chungará yang sangat indah, salah satu danau tertinggi di dunia. Menjulang di atasnya adalah kerucut sempurna Volcán Parinacota, sebuah gunung berapi aktif dengan saudara kembarnya, Volcán Pomerape, tepat di seberang perbatasan dengan Bolivia.

3. Pucon
Pucon
Pucón adalah sebuah kota turis kecil di tengah-tengah bagian selatan danau District. Tempat yang dilukis oleh indahnya danau dan gunung berapi menjadikannya salah satu atraksi wisata paling populer di Chili. Pucón menawarkan berbagai kegiatan olahraga dan rekreasi termasuk water skiing, snow skiing, white water rafting and kayaking, horseback riding, natural hot springs and climbing the Villarrica volcano.

4. Torres del Paine
Torres del Paine
Torres del Paine adalah sebuah taman nasional wilayah Ekstrim Selatan di Patagonian Chile dan fitur pegunungan, danau dan gletser. Inti dari taman adalah tiga Menara Paine, tiga puncak granit spektakuler yang dibentuk oleh kekuatan es glasial. Puncak tertinggi adalah sekitar 2.500 meter (8200 kaki).

5. Valle de la Luna
Valle de la Luna
Valle de la Luna terletak di Gurun Atacama. Pemandangan mempesona gurun ini adalah hasil dari berabad-abad oleh angin dan banjir di pasir dan batu dari wilayah tersebut. Bukit pasir besar dan formasi batu meniru permukaan bulan, menjadikan nama wilayah, yang diterjemahkan menjadi "Valley of the Moon".

Selanjutnya ada San Rafael Glacier dan masih banyak lagi lainnya bisa ditemukan di link berikut