All is about my experience | Linux

Like Us

27 March 2015

Kerja Online di PTC Clixsense


Clixsense adalah website PTC (Paid to Click) yang didirikan pada tahun 2007 dan masih berdiri dan eksis hingga sekarang 28 Maret 2015.


Disaat web PTC saingan mulai tumbang, Clixsense masih tetap berdiri kokoh dan konsisten. Salahsatu alasannya mungkin karena Clixsense tidak menerapkan sistem sewa referral seperti yang kita tahu sistem tersebut sewaktu-waktu bisa membuat perusahaan PTC berakhir hanya nama.
Dengan user yang terus meninggkat berbagai fitur baru pun dibuat oleh pihak Clixsense guna meningkatkan kinerja dan produktifitas Perusahaan dan Juga sebagai penghasilan tambahan buat user.
Ada banyak hal yang bisa kita kerjakan disini salah satu yang paling utama adalah mengklik iklan seperti namanya Paid to Click yang artinya user dibayar untuk mengklik iklan,
Iklan Clixsense
Pendapatan dari mengklik iklan memang tidak bisa diandalkan, mengingat nilai per iklannya hanya $0.001 jika dalam bentuk rupiah mungkin sekitar Rp.10 dan jika pun ditotalkan dari seluruh iklan paling nilainya gak nyampe $0.3.
Tapi tidak cukup hanya disitu saja, Clixsense punya sistem penguji keberuntungan yaitu ClixGrid.
Disini kita hanya perlu mengklik kotak-kotak yang mana jika kita beruntung maka kita akan mendapatkan dollar tambahan dengan nilai yang beragam maksimal $10 dalam satu kali kesempatan.
Sebagai user standar biasanya mendapatkan 30x kesempatan dalam satu hari
ClixGrid
Selain ClixGrid juga ada beberapa pekerjaan tambahan dari pihak ke-3 seperti Matomy, TrialPay, RadiumOne, dan lainnya. dengan ini kamu akan mendapatkan uang lebih
Offer
Task dari CrowdFlower

Juga mengerjakan Survey yang tentunya nilai tiap survey lebih besar dari mengklik iklan
Survey
Sebenarnya inti dari semuanya adalah sistem afiliasi/rekrut member baru yang dimiliki clixsense.
dengan mengajak seseorang untuk bergabung di clixsense, otomatis kita akan mendapatkan komisi dari clixsense atas kerja kita membawa user baru.
Komisi yang diberikan pun bisa dibilang lumayan
Afiliasi saya
Saya juga punya sponsor lho. yang selalu memotivasi
Upline saya
Berikut detail komisi yang akan kamu dapatkan dari sistem afiliasi ini
Komisi Klik Referral
Offers, Task

Upgrade
Tertarik untuk mencoba?
Saya siap menjadi sponsor kamu dan kamu akan menjadi bagian dalam seluruh jaringan yang akan saling menguntungkan.


Beli premium