All is about my experience | Linux

Like Us

29 March 2015

Tempat-Tempat Menarik di Thailand


Thailand adalah salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Asia Tenggara dengan berjuta keunikan alamnya.
Jadi kalau kamu nanti berwisata ke thailand jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat ini

1. Thailand Island
Thailand island
Karena saya belum pernah ke thailand jadi saya tidak tau banyak tentang negara ini tapi menurut apa yang saya baca di internet, thailand dikenal dengan beberapa pulau yang amat sangat indah.
Ada 3 set utama yang menjadi tujuan para turis ialah Bangkok (Ko Samet dan Ko Chang), Gulf Ko Samui Lie (Ko Pha Ngan dan Ko Tao) dan di Andaman (Phuket dan Ko Phi Phi)

2. Ayuthaya 
Ayuthaya
Didirikan pada tahun 1350, kota Ayutthaya terletak di lembah Sungai Chao Phraya di Thailand. Bertempat di sebuah pulau yang dikelilingi oleh tiga sungai yang menghubungkannya ke Teluk Siam. Raja U Thong menjadikannya sebagai ibukota kerajaannya, yang disebut Ayuthaya Raya, atau sekarang lebih dikenal sebagai Siam. Setelah dinyatakan kota paling megah di bumi, reruntuhan Ayuthaya sekarang menjadi daya tarik utama bagi mereka yang mengunjungi Thailand. Ayuthaya terletak hanya 80 km (50 mil) dari utara Bangkok, dan mudah dicapai dengan kereta api, bus dan van.

3. Kanchanaburi 
Kanchanaburi
Terletak di Thailand barat dan dikagumi karena pemandangan yang indah dan akses ke taman nasional dan air terjun, Kanchanaburi terkenal karena jembatan di atas Sungai Kwaithat terkait dengan peristiwa "Death Railway" ke Burma di mana ribuan buruh Asia dan tawanan perang meninggal selama konstruksi di bawah pendudukan Jepang selama Perang Dunia II.

4. Pai
Pai
Yang sebelumnya hanya sebuah desa di utara Thailand, Pai kini menjadi kota yang berkembang pesat yang merupakan bagian dari Mae Hong Son Loop peregangan antara Chiang Mai dan Mae Hong Son. Terkenal dengan lembah nya yang indah dan suasana santai, Pai adalah tujuan favorit di kalangan backpackers dan wisatawan yang ingin menjelajahi daerah ini.

5. Khao Sok National Park
 
Khao Sok National Park
Dipertimbangka oleh banyak untuk menjadi salah satu suaka margasatwa Thailand yang paling indah, Khao Sok National Park mencakup hutan hutan, karst batu kapur, sungai dan danau di provinsi Surat Thani Thailand selatan. 
Adalah rumah bagi satwa liar seperti gajah Asia, kijang, babi hutan, beruang, tapir Malaya dan berbagai monyet keturunan seperti owa, kera ekor babi dan lutung.

Baca lebih banyak lagi tentang ini disini